Sunday, August 16, 2009

bete

maaf udah lama gak posting
sekarang lagi bete, ga ikhlas tau gak sih postingnya sekarang
males


bete


kesel

au ah capek

tau gak masa gue mau ganti layout gak bisa
gak tau siapa sih ini yang goblok
eh bantuin dong
gimana sih caranya ganti layout tapi yang downloadan gitu?

ayo dong gue tau kalian pada tau
kenapa sih, komen kek, kasih tau kek di kelas
ayo dong pada jahat banget deh

atau gak kasih tau aja deh dimana sih dapet layout yang bagus?
ayo dong sumpah gue bete abis
kasih tau ya tolong dong yang mau masuk surga
awas aja ampe lo tau tapi gak ngasih tau gue

awas ya, gue sumpahin dosanya numpuk

3 comments:

Rahma Anindya said...

cari di yummylolly.com aja ndra. terus klik yg 'click here (zip folder)' terus kalo udah didownload isi folder yg layout itu diblock terus klik kana pilih yg extract without confirm kalo ga salah. abis itu tinggal yg layout edit html trs klik browse terus pilih folder yg layout tadi. udah deh.

ngerti gak? wihi maaf kalo kurang jelas hmm

sevi said...

andraaa aku ngerti dikit tp asih bingung, jgn disumpahin, sumpah aku takut beneran!

Alandra Dianti said...

sasya:aduh bahasanya ketinggian. tapi bentar deh saya coba dulu
sevi:haha yaudah sih gausah dipikirin, itukan cuma bcanda wee

 

Blog Template by YummyLolly.com