Friday, September 11, 2009

final destination 4

hello guys, sekarang mau cerita tentang
FINAL DESTINATION 4
~3D~


jadi kemaren gue nonton di XXI gading, bareng sama kakak gue sama temennya
nama temen kakak gue itu kak nurin, baik deh orangnya
udah pokoknya gue dijemput kakak gue jam 2 pake taksi di sekolah, terus ke gading

sampe sana masih setengah 3, jadi kita beli tiket dulu
terus ke starbucks, terus ketemu deh sama kak nurin

terus kakak gue sama temennya ngobrol, gue minum vanilla latte gitu
dengan muka gaenak karena mereka ber 2 puasa dan gue minum seenak jidat gitu

udah deh terus nonton


SUMPAH YA FILM INI KEREN BANGET


ini tuh bener bener film-wajib-ditonton
buat yang udah nonton final destination, tau kan ya jalan ceritanya mati yang sadis gitu

gila ya film ini tuh bagus banget jalan ceritanya
terus filmnya gak sebokep yang ke 1 2 3 nya, paling cuman ciuman itu pun cuma 2 kali

mana 3 dimensi lagi, jadi kalo ada jarum atau darah atau apa kek, yang mental gitu
kesannya kayak mental ke mata gitu

udah ah pokoknya sip banget sumpah, menurut gue ini paling bagus dari yang 1 2 3 nya

mana tokoh utama nya gileeeee ganteng bangeeeeeet
aah gak boong sumpah ni film top banget

udah ya cuma mau cerita itu
nonton ya, final destination 4

with love,
xxx

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com