Monday, December 28, 2009

facts about my blog

hey men oh yeah what's up?
udah gausah pake lagu capek ngarangnya
sekarang mau posting bentar aja.
seputar fakta dari blog saya tercinta gaaraorangkeren.blogspot.com

here come the facts!!

1. jarang posting di blog gue tercinta ini. kadang rasanya males, kadang mau nulis tapi bingung mau nulis apaan, kadang lagi bad mood jadi kesel. jujur aja gue lebih milih twitter sama facebook daripada blogger.
2. themenya lucu. ya kalo menurut gue themenya lucu. soalnya ada cewek duduk di atas gitu, terus ada bunga bunganya gitu. terus background buat postingannya warnanya bagus, jadi kalo warna fontnya diganti, tetep keliatan (soalnya ada theme yang kalo diganti jadi gak keliatan)
3. plurknya ketauan banget gak dipake lagi, tapi masih dipajang. wkwkwk ini kocak tau. jelas jelas lo liat karmanya 0.0 wkwk. tapi masih dipajang aja, emang deh gua aneh. lumayan tau buat menuh menuhin blog
4. tiap postingan fontnya warna-warni terus ukurannya beda beda. kalo menurut gue jadi lucu. orang jadi gak puyeng bacanya. terus banyak di enter. yaa agak ng-alay dikit sih, tapi orang gak puyeng juga bacanya. terus di gede kecilin maksudnya bukan hurufnya kayak "bLoG gUe TeRcInTa". jadi ada kalimat yang ukurannya smallest, large, gitu deh. terus ada yang di bold, ada juga yang di italic. kan unik kesannya.
gue dapet idenya dari blog orang malaysia supasweetgirl.blogspot.com. buka deh. tapi si orang ini kebanyakan mamerin fotonya dia yang genit genit gitu. gue sih ogah nauzubillah min zalik
5. lagunya gak ada. mungkin ada yang bisa liat lagu di blog gue. ah tapi dasar blogger setan gue yang punya tuh gabisa. jadi di kotak La La La itu adanya kotak putih gitu. lagunya ada two is better than one nya boys like girls sama taylor swift, terus hot mess lagunya cobra starship my favourite bebi balabala, sama 1 lagi stranger nya secondhand serenade
6. lumayan populer. ah sebenernya paling gak populer populer amet. tapi waktu pertama pasang hit counter, terus gue tinggal 1 hari udah 100 lebih yang baca. hebat banget buset dah. ah maklum lah baru pertama pake counter gituan jadi rada kampungan

1 comments:

Wijaya kusumah said...

good poating!

slam
omjay

 

Blog Template by YummyLolly.com