Sunday, June 27, 2010

layout baru!

hai hai teman teman semua apa kabar gan?
long time no see yaaaaaaa :)
hmmm gue ganti layout lho!
abis layout lama udah basi banget, ngeliatnya bikin males ngepost
mari cari suasana baru. bagus gak layout barunya?
terserah apa kata anda lah yang penting udah ganti layout hahaks

ah tapi layout ini kurang enak. warna tulisan gak bisa diganti! ukuran tulisan aja gak bisa coba grrrrrrrr

so now i'm at my grandparents' house sedang membusuk ditinggal ibu gua ke giant. dan sekarang sedang post dari laptop om gua. hmm padahal mau post tentang liburan nih ck tapi gue nulisnya masih di ms word di laptop terus laptopnya gak dibawa aaaaaaaaaa sial!!!

terus gue peratiin teman2 clabex pada rajin post juga ya hmmm. okelah gua gak mau kalah. jadi mulai sekarang saya akan mencoba meramaikan blog saya! ahahaha :DDDDDD

yaudah mulainya besok2 aja ya hehehe. ini coba post pertama abis ganti layout. kalo kurang memuaskan yaa gue ganti lagi deh layoutnya hm oke see ya!

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com