Monday, April 29, 2013

Cooking (Fail.......)

HAI!

Jadi ceritanya hari ini gue masak ayam goreng pake bumbu marinade yang supeeeeer enak dari Sasa (cie nyebut merk). Dulu waktu pembantu gue masih kerja di rumah, gue doyan banget ayam marinade bikinan dia. Gue bisa makan sampe 4 potong per porsi (hahaha....) Makanya gue hari ini mau bikin ayam goreng yang sama. Berhubung ini pertama kalinya gue masak sendiri tanpa bantuan siapapun (iya, pertama kali) jadi hasilnya adalah sangaaaaaaat jauh dari sempurna. Mungkin bisa dibilang sedikit dibawah garis layak makan. HAHAHA (cuma bisa ketawa)

JENG JENG! Ayam goreng setengah mateng ala gue!

Silahkan yang mau ketawa, ketawa aja. Gue aja abis masak ini ketawa kok hahaha. Bisa dilihat warnanya kurang coklat dan masih ada putih putih di beberapa tempat. Terus bumbunya juga kurang nyerap. Ya Allah gue udah gak bisa berkata apa-apa lagi, cuma bisa ketawa. Bokap gue abis liat makanannya langsung ketawa gak berenti-berenti. Nyokap gue (yang udah gue peringatin sebelumnya lewat BBM kalo ayamnya cuma setengah mateng) pulang dengan membawa oleh-oleh dari restoran padang hahahaha. Terus nyokap gue abis liat bukannya ketawa juga malah nyeramahin gue. Yaudah lah ya baru pertama kali, mendingan diketawain aja deh :D

Semoga pengalaman masak yang menyisakan kenangan pahit ini akan berguna buat kuliah nanti, baik itu di APU, UGM, atau Unpad (AAMIIN!)

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com