Wednesday, June 10, 2009

thariq (wahahahaha)

ah, skali2 pengen posting ttg tmen2 clabex
dan yg beruntung kali ini....

THARIQ !!!!!
wahahaha iseng bgt gw posting ttg thariq

yaudah, jadi skarang posting ttg torik yaa
aduh rada males sih..

tapi tadi pas capcipcup yg kepilih torik
haduh santet dari siapa sih nih gw mesti nulis ttg torik


oke, jadi gw mulai sekarang ya

PLEASE REMEMBER THIS IS MY OPINI
ON ABOUT TORIK, TRUS TOR JANGAN MARAH YAA INI TUH CAPCIPCUP, BUKAN BRARTI GW PENGEN NGATAIN LW. KALO TRSINGGUNG BILANG AJA NTAR POSTINGAN INI GW APUS

THARIQ

full name : thariq warsahmas
nick name: orang aneh (canda tor)

jadi mnurut gw torik itu agak aneh
eh, bukan ding, aneh banget

(yaampun tor jgn marah)

suaranya aneh juga
anak2 lain pada males gtu deh denger suaranya
ya emang sih suaranya aneh
anak2 pada males kalo p dedi/p uswadin nyuruh torik baca buku paket
scara buku plkj&pkn tuh panjang2 bgt paragraf&kalimatnya
blom si torik baca anak2 udah ngedumel gtu

aduh tor jgn marah

tapi gitu2, dia tuh jago fotografi
yaa pokoknya fotonya bagus2 gtu deh
yg presentasi kelompok 4 di field study kan layoutnya yg moto dia
jujur, foto2 torik bagus kok
kalo ga percaya liat aja di kameranya

ah udah ah sgini aja
tuh tor, harusnya lw trima kasih sama gw
jarang tau ada yg mau posting ttg lw
inget yaa, ini capcipcup, ga ada maksud apa2
kalo tersinggung bilang aja, ntar gw apus
jangan marah, kalo sebel jgn masukin gw ke bk
jangan kegeeran juga lw tor, WEEEE!
cuman iseng aja nulis ttg anak clabex

well, next time i'll tell u about another person in clabex
bye !

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com