Friday, June 5, 2009

unimportant post but READ IT !

tman2, gw baru ganti layout
lumayan lah, drpd yg lama, polos doang
tapi, gadget2 nya jd ilang
jadi trpaksa tadi gw ngelink ulang
nah, yg blom gw link komen ya

gw lupa soalnya siapa aja yg musti dilink
maaaf, bukannya gw ngelupain kalian
tapi yaa gw stres aja, musti bikin2 lagi widgetnya
kan males beuuud

trus follow gw dong
tabel followers nya ilang juga
stau gw langsung follow juga bisa deh
gausah gw musti bikin dulu tabelnya
kalo ga bisa kasih tau yaa

oh iya tadi anak2 clabex pada main hipnotis2an
tapi cerita ntar aja ya, gw skarang lg ngantuk
pengen main cs dulu biar bangun, trus ngeblog lagi
ok byeee

4 comments:

Alandra Dianti said...

nyoba komen..

dhyra said...

gue dong ndra di link makasih

Alandra Dianti said...

o iya dir duh zori lupa gw lg puyeng nih.. ehehehe sorisorisori begete ya

Alandra Dianti said...

o iya dir duh zori lupa gw lg puyeng nih.. ehehehe sorisorisori begete ya

 

Blog Template by YummyLolly.com