Thursday, July 16, 2009

ekspo ekskul

halo kawan (hehe ngikutan sasya eldissa)
besok ada ......
EKSPO EKSKUL

sebenernya sih asik asik aja ya

cuma gw rada males gitu
guru ekskul gw tuh gak ngurusin muridnya gitu ya!

gw kan ikut bahasa jepang. dimana mana guru tuh bantuin muridnya kan ya

misalnya gurunya nanya:
"eh kalian mau ekspo ekskul mau ngapain? ayo yuk kita cari souvenir ke mkg"

atau gak

"eh kamu jadi ketuanya aja ya.. nanti kamu bantuin temen temen ngehias stand. terus kamu gini gitu gini gitu dll"

eh guru gw tuh gak kayak gitu! dia malah cuek gitu!

ada ya temen gw (lupa siapa) yang nanya ke guru gw. kan kita manggil gurunya SENSEI

temen gw itu ngomong "sensei, kita ekspo ekskul gimana?"

terus si sensei malah jawab "ya terserah kalian. kan kalian yang ekskul, jadi tanggung jawab kalian dong!"

IH APAAN COBA CUEK BANGET SIH AH

mana penanggung jawab ekskulnya tuh baru ngasih duit buat beli perlengkapan tuh sekarang!
^^emang kita mau ngapain ngehias stand sehari doang!^^
gausah gw sebut ya siapa

kayaknya gw mau ganti ekskul aja deh

tapi apa ya?

^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ ^_^ kasih ide dong.... baik deh

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com