Tuesday, July 7, 2009

no holiday no school !! ```2```

nyahahaha sekarang cerita lanjutan yang hari senen..
mendingan baca dulu deh post sebelumnya



jadi pagi2 gw bangun jam 7 apa 8 gitu,lupa. dibangunin tuh. trus disuruh mandi abis itu sarapan deh kita. makannya enak kok, cuma gak ada nasi ah payah! mana gw lagi laper banget lagi tuh ! yaudah makan2 gitu, belom selese bokap gw pergi soalnya mau meeting dulu. yaudah gw lanjutin makannya terus balik ke kamar..


kan gw bosen ya. jadi ya gw internetan aja. gak tau kenapa, internetnya gak bisa gitu. gw ketik yahoo facebook twitter google gak bisa semua, alesannya ada yg adress not valid lah, ada yg cannot display webpage lah, macem2 ! trus gw telp ke premier lounge, jadi yg ngelayanin orang2 di premier room gitu deh (ahahaha enaknya dibayarin kantor..).


trus gw nanya nih gimana caranya make wifi. trus adalah cowo yg kayak nuntun gw gitu deh suruh klik ini klik itu blablabla. trus kita udah kayak orang ngobrol di telpon gitu. ampe hampir sejam coba ! gak tau deh. dia tuh ngomong inggris aneh, ngomong malaysia gw gak ngerti, pokoknya ribet deh. jadi gw kebanyakan ngomong 'sorry' gara2 gak denger dia ngomong apa


akhirnya bisa deh ! tapi baru sejam , internetnya mati lagi. ahhhhh semprul ! yaudah abis itu gw nonton tv aja, bete. jam 4 gw mandi, trus stengah 5 bokap gw balik. malah tidur lagi ! yaudah gw internetan lagi. abis magrib (magrib jam 7 coba !) kita jalan2 deh! kita naik monorail keliling2 KL. lumayan deh, murah lagi cuma 2.10 ringgit 1 org (1 ringgit 3 rb perak). berangkat dari stasiun bukit nanas berentinya di stasiun KL central. abis itu balik lagi...


udah deh balik lagi ke hotel. bokap gw langsung tidur, gw baca buku lagi. trus gw tidur deh ! jam 1 sama kayak hari minggu..

1 comments:

Rahma Anindya said...

andra relink blog dong wuhu :D

 

Blog Template by YummyLolly.com