Friday, October 30, 2009

artis ganteng

hey gan. what's up man??

haha alay gue sekarang bahasanya pake gan

kenapa harus gan? soalnya gan itu bahasa kaskus (terus kenapa ya?)

dan gue anak cibubur, padahal rumah gue di pondok gede (terus kenapa juga?)

dan anak cibubur itu harus gaul dengan cara pake kaskus (lho gak nyambung)


gatau deh pokoknya sekarang gue ngomongnya pake gan ya, gan!

kalo kata orang gan itu kependekan dari juragan. taudeh gue gak mainan kaskus

eh gan gue mau promote artis keren&ganteng menurut gue ya

so let's starts, gan!

okay gan jadi ini boys like girls (blg). tau kan ya tau dong

gue pertama taunya dari jaman lomba art itu

yang naufal fadhil imam nyanyi thunder, lagunya blg

pulang sekolah langsung gue cari youtube, wow amazing banget

tapi dengernya yang accoustic, yang martin sama paul doang

tau gak lu orangnya yang mana?

nih gue kenalin satu satu

martin johnson, vocal sama rhythm guitar
kalo menurut gue dia nih yang terganteng di blg
i love martin! oh iya di video thunder yang accoustic, dia mainnya bareng paul. ber2 doang.


paul digiovanni, lead guitar

menurut gue no 2 terganteng

ini yang ada di blog sasya

bryan donahue, bass

sori gak ada gambarnya. blogger sialan nih upload nya susah banget

ya pokoknya paling benci sama yang ini

muka, gak ganteng. yang bikin ilfil tuh rambutnya

hiiii jijik deh gue. googling aja yapz


john keefe, drum

haha ini juga gak ada gambar

googling aja. gue aja gatau orangnya yang mana

dah sekarang mau cerita cobra starship

FAVORIT GUE NIH

ah blogger sialan gabisa add image lagi

yaudah deh kapan kapan gue lanjutin ya



0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com