Friday, October 9, 2009

"tuyono"

ah akhirnya semuanyaaa gue nemuin ide buat ditulis
haaaa tapi gapenting mungkin
ah tapi buat gue penting kok ceileeeh

oke jadi gini ya, kan gue tiap pulang sekolah sama berangkat ke sekolah pake jemputan
nah sopir jemputan gue yang namanya OM MARNO benar benar ngeselin dan minta ditendang
soalnya berangkatnya lama banget, jadi misalnya kita pulang jam 2.45, berangkatnya baru jam 3
ngeselin banget mana panas lagi waaa




......kejadiannya rabu kemaren.....



udah tuh sambil nunggu gue bengong bengong aja
nah kan gue siap siap duduk dulu tuh (nurunin rok, benerin posisi hp di kantong biar gak kedudukan, cari pewe, dll)

nah nah nah, paaas banget abis gue pw, lewatlah si "TUYONO"
pake tanda kutip soalnya orang bernama tuyono yang asli adalah sopirnya malinda. lo tau gak "tuyono" siapa?
yah taulah ya apa sih rahasia yang gak nyebar di clabex huehehehe. kalo gaktau ya tanya aja temen sebangku lo siapapun itu, pasti tau (haha gue sotoy)

aaaah "tuyono" si boncel jerawat tapi ganteng itu lewat, dari payung ke arah kasma giduu
waw. langsung senyum senyum gitu gue wakakakak lee-baay

tapi yang bikin kesel:

pas jemputan gue berangkat gak lama abis itu,
gue liat PACARNYA di depan gerbang

kurangajar si tompelllll iteuuu hhhh. pasti abis pacaran deh berdua sialaaaan aggh
yah mau gimana ya, emang udah pacaran kok gue yang sewot, orang mereka gak salah hm

terus ya masa, besoknya gitu lagi kejadiannya
jadi abis gue pewe, tzzaaaah lewatlah dia, keluar dari kasma
kayaknya sih mau ke mobil jemputannya yang gue gaktau mobilnya siapa
ah coba gue tau, lumayan tuh sopirnya bisa dijadiin mata mata ckck

haha yu now
postingan paling gapenting buat lo
tapi paling penting buat gue hahahaha sok banget gue


you know
you are the most important person for me
with love

2 comments:

sevi said...

wah parah bgt, pacarnya "tuyono" dibilang tompel,wkwkwk

Alandra Dianti said...

emang tompelan

 

Blog Template by YummyLolly.com