Sunday, February 21, 2010

1 thing 2 do 3 words 4 you

hello kawan semuaaaa!
just a quick post ok? i want to promote a video
please welcome,
Plain White T's with 1234!!!!



haaaaa lagunya enak deh. videonya bagus lagi. so sweeeet bangeet
apalagi yang terakhirnya unyunyunyu
sangat cocok buat yang udah punya pacar dan sekarang sedang berduaan dengan pacarnya
ah tapi buat gua mau punya mau gak, gak ngaruh juga
buat yang ngebet punya pacar tapi belom waktunya, abis liat video ini,
gue tebak lo bakal bilang "huhu mau punya pacaaaaar"

sotoy sekali ya saya -_-
haha udah ya. dadah

KEEP SMILE GUYS! :)

2 comments:

Thariq Warsahemas said...

1. Gua di masa depan
2. kakak gua
3. Adek gua
4. Tante gua
5. Buronan (ampun)

Gua bener kan? gua tunggu yupi burgernya.

Rahma Anindya said...

1. bang matthew bellamy
2. mbak lady gaga!!!!!!!!
3. mas eminem bukansih?
4. tante desy ratnasari!!!!
5. om ne-yo!!!!!!! yakan yakan?

NAH YUPI BURGER DITUNGGU NDRA ;)

 

Blog Template by YummyLolly.com