Sunday, February 14, 2010

counter sama lagunya ilang?

heeeeeeey aaaaaall!
to the point saja. cuma mau nanya sesuatu
kalo lo visit blog gue, hit counternya muncul gak?
lagunya muncul juga gak? kalo muncul lagunya apa aja?
haha maaf ya, belom apa apa udah nanya macem macem

kesel banget ya. kalo gue buka blog sendiri, masa hit counternya gak muncul
terus lagunya juga gak ada
padahal baru ganti lagu nih huhu
mungkin gara gara kegedean memori ya?
aduh malu banget, gue yang punya blog aja gabisa liat

teman teman semua, tolong liatin dong, itu lagunya judulnya apa aja
yang gue masukkin barusan lagunya:

1. semangat baru (iklan coca cola)
2. fall for you by secondhand serenade
3. always be my baby by david cook

pleeeeease banget ya liatin. terus kasih tau lewat komen
jangan lupa liat counternya muncul apa gak. thanks guys!
you know
you are the most important person for me
with love

3 comments:

Unknown said...

dra kalo di kompi gue semua counter emg sering ga nyala

Alandra Dianti said...

oh oke lah kalo begitu. makasih ya udah liatin

Wijaya kusumah said...

Asyiik, sdh UN, tinggal US deh.
Update lagi blognya yah, hehhe

salam
Omjay

 

Blog Template by YummyLolly.com