Sunday, March 28, 2010

h-1 malah omegle

hey all. its h-1 to UJIAN NASIONAl
terus gue malah omegle masa wakakaka
kata guru bimbel gue, h-1 bagusnya gak belajar
biar fresh otaknya wakakakaka

udah ah mau share foto2 selama di omegle
tapi yang sempet kefoto aja ya
1.
yak ini chat nya udah lama, 2 minggu yang lalu kayaknya. gue kira cakep. ternyata yaaaa.... gak cakep2 amat lah

2.
wakaka ini kocak. mirip sama legacy so u think u can dance kan? compare!

WAKAKA MIRIP BANGET TAOOO!

NEXT!
3.
WAKAKAKA INI PALING KOCAK! mirip banget sama justin bieber! apa emang justin bieber? who knows wakaka

4.

yang ini lumayan cakep ya? sekilas mirip gabe saporta masa. ada ada aja -_-


 thats all guys! udah ya capek tau


oh iya doain ya un besok. pokoknya gue harus masuk sman 8!
maaf kalo gue ada salah. maklum gue bukan Tuhan
mungkin minggu ini gue jarang ol. maaf ya!

okay. BYE ALL!

11 comments:

Pandaboo said...

wow!!yg satu itu kyk justin bieber!!

Aghnia Hafisah said...

ih legacy-nya ganteng, lebih ganteng daripada waktu di tv
eh itu mirip banget bangetan sama justin bieber, dia bilang dia umur brapa?

DUR. said...

mirip bgt sama justin bieber astaghfrllh

Meu said...

justin bieber tuh banyak kembarannya ya? :/

Amy Aisyah said...

mirip sama justin banget yang ituuuu. jangan2 justin beneran-_-

Eldisa Ayu Lestari said...

ndra itu justin bieber PASTI!

Malinda! said...

itu foto justin bieber ah

S.N.I. said...

ets wah sumpah tuh justin bieber hahaha

Alandra Dianti said...

tuh kan emang bener mirip justeen bieber! heey nurul izzati thanks for comment ya
@fafa: gatau fa kita ngpbrolnya gak banyak

Bakkanekko said...

LOL! gw baru aj ktemu yg justin bieber, lgi sma temennya goyang"in laptopnya dia. Itu bukan? palsu kan? haha =.=

nia rachma said...

itu diboongin.. udh bnyk yg ketemu justi bieber dan gambarnya jg kyk gtu.. itu cm video justin bieber..

 

Blog Template by YummyLolly.com