Sunday, March 21, 2010

ikanku malang

hey semuanya bertemu lagi dengan saya
maaf ya udah jaraaaaaang banget posting, belajar terus
sekarang mau cerita kisah yang aneh tapi nyata

jadi, kalo gasalah 4 hari yang lalu kan gue mau ol
nah ol nya kan di ruang komputer. deket ruang komputer itu ada akuarium kotak
isinya 2 ikan kecil yang lucu getoo perutnya gede
terus kalo diliat lucu deh. megal megol gitu kayak nari jaipong wakaka

lanjut. 4 hari yang lalu, pas liatin akuariumnya, gue bingung kok ikannya cuman 1
'ah paling ngumpet' gue awalnya mikir gitu
tapi kan gue penasaran ngumpet dimana
nah pas gue nyari nyari dengan teliti, gue ngerasa kok akuariumnya agak penuh
jadi akuarium gue dasarnya ada batu batu gede gitu, hiasan lah
nah gue ngerasa kok batunya kayak nambah ya

nah ternyata... duh serem deh
jadi batu yang gue kira nambah itu ada matanya 2 kanan kiri
ternyata itu ikan gue yang 1 lagi, udah mati
dan seremnya, dia udah tinggal tulangnya
anjeeeeeer serem banget deh. bening gitu tulangnya
pas gue liat matanya tuh gue langsung kabur gaberani liat lagi

gila waktu itu gue merinding banget
bener bener ngilu deh kalo bayangin
gue curiga kayaknya dia mati gara gara dimakan ikan yang idup deh
dasar kanibal gak tau diri weee
tapi serem banget ya dimakan sampe tinggal tulangnya
kalo yang makan kucing sih lain lagi
tapi ikan hias mana punya taring?

serem deh keinget itu melulu kalo lewat akuarium


...R.I.P MY LOVELY TINY FISH...

4 comments:

Thariq Warsahemas said...

Serem bgt... masih untung gak digentayangin akuarium lu...

Aghnia Hafisah said...

kok serem sih ndra, coba ada fotonya padahal gak ada fotonya aja gue geli sendiri bayanginnya

Meu said...

ikan kanibal? Kayaknya kucing deh D: aduh ngeri ngebayanginnya ndra

Alandra Dianti said...

@torik: hiii jangan sampe
@fafa: gakuat gue fotoin, liat aja uda merinding
@meu: ga mungkin kucing, akuarium gue di lante 2. ditutup lagi pintu terasnya

 

Blog Template by YummyLolly.com