Friday, March 13, 2009

mamah is gaoooeeell !!

tadi pagi, pas lari, gw diceritain sevi & malinda kalo "mamah" punya honda city


jadi, ceritanya, kmaren, sevi & malinda lagi di lap.parkir


trus si malinda ngelyat mamah. trus...

mal: sevi ! itu mamah bukan ?
sev: oh iya iya !! bner itu mamah !!

trus mreka pun lari mendekat bwat ngintipin mamah


trnyata, mamah lagi ngunci mobil honda city nya pake kunci mobil dari jauh!

trus, malinda & sevi yg ngefans bgt sama mamah

langsung ngapalin plat mobilnya
berikut nomernya:
B **** SH


abis itu, mamah pergi...

byebye mamah

i miss u ...


moral:waw ! cukup mengesankan !! trnyata mamah gaul juga yaa !!

5 comments:

dhyra said...

gue tau maksutnya akakka sesuai sama namanya kan mobilnya -____-

sevi said...

yg bilang "itu mamah bukan" itu saya! eh emang kelihatanya saya seperti ngefans bgt sama mamah ya? (padahal biasa saja)

Alandra Dianti said...

bwat dhyra: sori dir gw ga ngerti maksud lw^___^
bwat sevi: maap sev slh nulis.. alah sombong lw sev durhaka lw sama mamah. nanti mamah ngadu ke pandung lho...

Malinda! said...

I love mamah
Mamah kaya yaa... mobile gahol! honda city! maksud dira menurut gue dia tau mamah itu siapa soalnya ketauan dari plat belakang nomor mobilnya. Salah dir, harus SJ

Malinda
www.BlognyaMalinda.Blogspot.com

Alandra Dianti said...

ooh.. thx mal atas pengertian komennya dhyra
trus gw mau nambahin, kalo ga SJ, SK, ato ga SR.. ahahaha !!!

 

Blog Template by YummyLolly.com