Wednesday, March 11, 2009

mujur nih gw...

hmm...
entah knapa hari ini gw lg sneng bgt
ga tau knapa
and tumben, hari ini ga ada kejadian yg ga enak
dari pagi sampe malem ga prnah sial

alhamdulillah hari ini kejadiannya enak2, ga ada yg bkin sial
misalnya eldisa yg hari ini ultah (hepi bersday yaa diss..)
pas plajaran kjp ratih sama dhyra minta ijin bu sijo bwat ngambil kue

trus pas balik si eldisa langsung senyum2 gtu...hhaha
trus bbrapa menit abis itu bel & ank2 cwe pada makan kuenya eldisa
enak lho !! thx yaa dis..

ada juga yg bajunya kotor kena kue, kaya aya, meu(tp si meu krudungnya), hana,
bhkan gw sndiri kena..ckck
pokoknya asiik...

trus istirahat ke-2, pas mau jajan , di tanga gw ktemu finka&tyas 7e
mreka ngasih baju kelas 7e. makasih yaa eindrucksvoll...
lucu dh bajunya, ada karikaturnya pa dedi
simple tapi bagus kok
. kreatif

trus hari ini gw lg kangen2nya sama bao chun lai
"emang bcl (manggilnya bcl aja yaa) tuh syapa sih ?"
dy pemain badminton fav gw (stelah lilyana. haha...) trus dy ganteng .
lyat aja tuh foto disamping agak kebawah

mungkin bagi kalian dy tuh ga ganteng2 amat
tapi bwat gw gaya dy tuh cool abis

and tiap mikirin bcl rasanya enak bgt

ganteng..cool.. aduh..meleleh dh gw..

balik lagi ke kejadian2 enak hari ini
trus pas ulangan susulan kjp staffel-skontro alhamdulillah mnurut gw ga susah2 amat tuh ulangan
trus pas sampe rumah, gw cuma buka kaos kaki, dasi, ma iket pinggang
trus tidur dari jam 3-5 knapa yaa rasanya enak bgt ga tau deh

ohy, ga cuman itu doang kejadian yg enak
ada lagi nieh
bhkan mungkin ini yg paling enak
jadi, gw ulangan kjp ny kira2 15 menit abis istirahat ke-2 slese
trus gw ngerjainnya di ruang guru
padahal itu gw udah buru2 bgt, tapi tetep aja slesenya jam 2
jadinya gw ditelponin supir jmputan gw
yaudah akhirnya gw buru2 tuh jalan cpet ke dpan
tapi....


pas lg jalan di koridor yg di sma (itu lhoo..yg dindingnya suka ditempelin mading)
kan gw awalnya udah jalan cpet smbil buru2
trus...tiba2...
gw ktemu sama orang.. iya, cuma orang doang. hehe
mungkin bwat kalian yg lagi baca bingung, enaknya dimana..?
cuman ktemu orang doang enak ??
iya, gw emang bego
ktemu orang doang enak
tapi......
orangnya bukan orang biasa
dia orang doang, tapi bwat gw dia bukan orang biasa
yaa kalo lw ngerti maksud gw sih bagus
yg ga ngerti ya gpp, brarti Allah tdk menghendaki lw bwat ngerti maksudnya(hihi canda)
hehe


udah yaa..

2 comments:

sevi said...

ciehh ketemu siapa tuhhh??

Alandra Dianti said...

ktemu bao chun lai...
ahaha engga lah mimpi bgt tuuh

 

Blog Template by YummyLolly.com