Wednesday, March 18, 2009

*no title*

*postingan ini dikhususkan bwat pak yudhi rochman/pak yuro*
(alah emang pak yuro baca blog gw yaa..?? ngarep)


pak... knapa yaa pak ?
dulu waktu saya msh di reguler, saya bisa2 aja tuh ngikutin plajaran bapak
rasanya ga susah2 amat pak

tapi.. kok skarang beda ya ?
saya hampir ga ngerti sama skali pelajarnnya bapak


bukannya gara2 pak yuro nya
kalo mnurut saya sih pelajarannya...
lebih susah

emang sih pelajarannya beda
yg sekarang plajrn kls 8, yg dulu kls 7
tapi rasanya sesusah apapun pelajarnnya
dulu saya msh bisa ngikutin, msh bisa ngerti


tapi skarang...
aduh ga tau deh pak, ga bisa dijelasin
sekarang tuh udah parah bgt pak
hampir smua ulangan remed
nilai paling bagus juga 80 lebih2 dkit pak

kalo dulu (maap yaa bukannya sombong) saya mat jarang dpt 80
seringnya dapet 90an gtu (skali lg maaaf ! saya tdk sombong !)
kalo sekarang, saya juga jarang mat dapet 80
tapi seringnya dapet 70 !
aduh pak saya pusing


akhir2 ini saya sadar
knapa mat yg skarang lebih susah drpd yg dulu waktu di reguler
apa mungkin krn gurunya ??
waktu di reguler dulu yg ngajarin itu pak yuro + pak reden dhiba
dan seinget saya yg lebih banyak ngajarin kita tuh pak reden
tapi skarang pak yuro doang seorang diri (alah sok puisi)

trus dulu ulangannya ga sesusah skarang
apa yg di reguler itu soalnya yg bikin pa reden ?
atau pak yuro 2-2nya ?

saya ga prcaya ...
trnyata bapak kalo bikin soal di axl susah astaghfirullohalazim
misteri yg tak trpecahkan...........


apakah saya yg kurang pinter ??

apakah saya yg perlu blajar lbh bnyk ??

apakah karena tmen2 axl yg pinternya 100x lipat dr saya ??

apa krn pa yuro yg menganggap smua ank axl bisa nyelesain soal bpk yg susah itu ??

apa krn memang kualitas plajarn antar reguler & aksel beda jauh ??

bagaimana mnurut bapak ??

bagaimana mnurut tman2 ??


sungguh pusing saya mikirin masalah ini....
saya butuh sepatah 2 patah kata, kalo mau 100 patah gpp juga siih
yg penting saya butuh komentar !!!

4 comments:

sevi said...

alah.. paling juga krn kamu ngga diajarin pa redhen lagi.. alandra terlalu senang dgn pa redhen(canda)

Alandra Dianti said...

wah nyebelin yaah nih zevi dasar lw pak puji (canda)

Anonymous said...

Pesan buat Pak Yuro

Pak, Tobat pak, saya udah ga kuat liat soal bapak. Kan aksel ga semua jago matematika.

Malinda si pembenci soal mtk luar negri
www.BlognyaMalinda.Blogspot.com

MATH IS FUN said...

sorry yach, kalo soalnya terlalu susah..tapi bener koq pa yuro niatnya baik...kamu semua tuh pintar..hanya kurang banyak berlatih...

 

Blog Template by YummyLolly.com