Tuesday, May 19, 2009

band yg gw benci

hi guyz

nih gw kasi tau band2 yg gw benci

(ga ngurut ya..)

1. KANGEN BAND
kenapa??

1. muka ancur2
2. suara jelek bangeet
3. gaya alay
4. lagu alay
5. rambut kaya sapu ijuk
2. HIJAU DAUN
kenapa ??
1. enekk aja denger suaranya
2. gaya alay
3. ST 12
kenapa ??
1. suara ga bagus2 amet
2. muka jelek (tapi ga ancur2 bgt sih..)
3. nama penyanyinya sok bule
4. KUBURAN BAND
**(kaga dapet fotonya)**

kenapa ??
1. gaya alay
2. make up lebay
3. nama nyeremin (ga ada hubungannya)

yg gw inget segitu doang

ntar kalo nambah gw tulis lagi

5 comments:

sevi said...

bener tuh! menjijikan semua

Unknown said...

ndak jugatuh contoh:st12

tjah said...

siapa aja boleh bebas pendapat masalah selera

Anonymous said...

10 band mahoo + alay (gaya ma lagu sama ancurnya);
1. peewee jancuk (band maho)
2. changcuter (gaya maho)
3. peterpan (lagunya maho)
4. naif (maho)
5. ancur band (alay abis)
6. kuburan (alay beneran)
7. raja (rajanya maho)
8. kangen band (alay)
9. ijo daun (maho abis)
10. st12 (alay dah)

Alandra Dianti said...

ya ampun banyak amat. ya maaf aja kalo udah nyinggung perasaan. ini kan pendapat saya. maaf ya.

and thanks for comment

 

Blog Template by YummyLolly.com