Wednesday, May 20, 2009

new idol ! kenan

skarang gw punya idola baru !
namanya..
kenan loui wijaya

sbenernya dy bukan artis, penyanyi, pokoknya yg gtu2 deeh
dy tuh pemain electone
(hah? electone? apaan tuh?)

oke gw jelasin dulu
electone tuh smacem orgen
tapi ini pake listrik
yaa pokoknya serupa tapi tak sama
trus electone ada banyak versinya
gw kasih deh gambarnya beberapa


ini yg "jadul"an, tipe EL-7


ini tipe STAGEA mini, yg bagusan


ini yg terbaru(and termahal), tipe STAGEA (yg agak gede&touch screen)

nah, ini EL-100 punya gw dirumah

oke, jadi electone ini pilihan suaranya banyak
ga kaya piano yg cuman 1 suara
dan (mnurut gw) pilihan suara di electone lbih banyak drpd keyboard

trus bedanya lg sama keyboard
electone punya pedal (tuts yg bwat kaki itu), tp bernada
ga kaya keyboard&piano yg cuman bisa mantulin suara(apalah namanya)
trus tuts (yg bwat dipencet2) ada atas sama bawah
giduu...

balik ke new idol
nah, kenan ini pemain electone
tapi dy jago bgt
umurnya lupa, skitar 17-18-19 tau lah
and he is the winner of asian electone festival 2008

oke, silahkan ke sini bwat liat kenan main electone
kalo mau liat yg lain cari aja di youtube, ok???

3 comments:

Anonymous said...

hai,,salam kenal gue rillo..

eeh boleh tau nggak electone mini stagea..sekarang kira kira harganya berapa siih.??

trus kalo yang punya situ..sekarang harganya berapa..??

eemhh...gue suka maen electone juga, mungkin gara gara gue organist di gereja. nah ni gereja gue pake electone mini stagea..nah gue jadi kecantol deeh...

oke itu aja..kalo ada..yang bagus2 lagi soal electone . share lagi yaa..

ni alamat fb gue illohanz@yahoo.com

Alandra Dianti said...

maaf ya tapi saya juga gak tau hahaha. saya punya nya yang el-100. kalo mau beli stagea tanya aja langsung ke yamahanya.

thanks for comment ya

Alandra Dianti said...

oh iya yang el 100, lupa deh harganya berapa, maaf ya. pokoknya udah turun dari harganya waktu saya beli. saya belinya taun 2007

 

Blog Template by YummyLolly.com