Thursday, May 7, 2009

ga penting gausah dibaca!

eh masa yaa tadi ada anak kelas 9 gtu

pada dateng ke clabex

ada siapa ajee tuh ngihihihihi

ngapain tuh??
ngadem kali yaa...
hmm...
..
...
....
.....


(kayaknya ada yg seneng tuh.. siapa yaa??)

HAHAHA apa sih gw ga penting

DIBILANGIN GAUSAH DIBACA MALAH DIBACA WUUU NGEYEL !!

(wahaha gw jayus)

ohya tman2, skedar pmberitauan
akhir2 ini ada pnyakit baru yg lg ngetren

namanya...: FLU BABI
hati2 yaa kawans smua...

tapi ada yg lbih brbahaya

namanya....:VIRUS PA KARMAN
(gilee virus apaan nih??)

jadi, akhir2 ini banyak orang di labschool yg mulai jayus
misalnya abang2 indomie

bahkan gw sndiri kayaknya udh mulai jayus
(emg udh dari dulu sih gw jayusnya, stidaknya tmbah parah)

dan gw simpulkan orang yg biasa2 aja tiba2 jadi jayus

pasti dy ktularan virus pa karman

dan hati2 tman2, udah banyak yg kena virus brbahaya ini!

ampe ank kls 9 yg td dateng ke clabex aja ktularan


dan hati2!!

kayaknya pa amir juga nyebarin virus sejenis !!!

2 comments:

Malinda! said...

kalo ga penting gausah ditulis. sekarang blog lu jayus dan gaje ah! udah kena vikar blog lu! makanya pake verification code biar virus ga masuk!

Alandra Dianti said...

wahaha ga ngaruh tau tetep aja vikar bisa masuk

 

Blog Template by YummyLolly.com