Thursday, January 14, 2010

flashback blog

haloooo semua what's up man??!
uhuy sekarang gausah babibu bacot openingnya
mau langsung sajaa

barusan saya abis flashback blog saya sendiri
jadi dari postingan paling awal sampe postingan paling akhir dibaca semua
seneng juga ya, ternyata tulisan gue gak sepenuhnya bacot, ada isinya juga
tapi ada juga yang ngatain artis. ya kalo yang itu minta maaaaaaaf deh
mulai sekarang kalo ngatain orang gak bakalan ditulis di blog lagi

nah terus kan ada yang di comment ada yang gak
yang di comment gue buka aja tuh. yaa nostalgia lah
maksundya dulu gue udah baca komen itu. jadi gak surprised
terus tiba tiba ada juga post gue yang di post sama orang lain
maksudnya gue gak kenal. ada yang ngasih alamat blognya, ada yang anonymous



oke gue ceritain satu satu orang tak dikenal yang comment disini:
(kalo mau bukti, cari sendiri lewat blog archive)

1. inget gak post yang tentang electone itu? yang gue ceritanya punya idol baru pemain electone? cari lah sendiri di bulan mei 2009 judulnya "new idol! kenan". baca sendiri ya. disitu gue di comment sama orang namanya rillo. dia nanya harga electone gitu gitu.
ya ampun ga boong gue bangga banget blog gue di comment sama orang yang gak gue kenal. maksudnya berarti blog gue gak cuma laku di anak aksel 2. YA ALLAH ALHAMDULILLAH MAKASIH akhirnya blog saya menyebar luas. dia ngasih alamat fb nya, katanya kalo mau sharing. lumayan asiiiik nambah temen

2. ada juga di mei 2009 post "band yang gue benci". maaf ya, tapi disitu gue ngatain 4 band yang gak gue suka. salah satunya ST 12. ya ampuun beneran deh nyesel ngatain artis. soalnya ada yang komen "gak juga tuh. contoh: st12". jadi orang itu ngebelain st 12 yang gue katain alay.
ada anonymous bilang "selera orang beda beda". terus ada juga yang ngasih tau 10 band yang alay alay. ya ampuun ini post yang paling banyak dapet komen dari orang yang gak gue kenal. lumayan lah meski ada pro-kontra. baca saja sendiri kalo penasaran

3. ini yang paling gue suka. inget gak post yang gue ngedumel pas baru masuk aksel 1? gue ngedumel sama pak yuro yang intinya bilang soal mat aksel susah banget, beda sama reguler. gue sebenernya nulis post itu buat pak yudhi rochman alias pak yuro. tapi mikir juga gue, masa pak yuro baca blog gue? gue anak eksis bukan, pinter juga bukan. yaudah jadi gue mikirnya pak yuro gak bakal baca.
eh you know what? POST  GUE BENERAN DIKOMEN PAK YURO!
wkwkwkwkwk gue ngakak sumpah. gak percaya sama sekali. eh tapi gatau juga ya yang komen pak yuro apa bukan. coba di check sendiri. cari di maret 2009 judulnya "*no title*"

4. post gue yang promosi charice (penyanyi yang masih kecil yang suaranya kayak cristina aguilera). itu ada anonymous komen intinya dia bandingin charice sama gita gutawa. pokoknya dia sukanya gita gutawa. mana gue benci banget sama gita gutawa. tapi gak papa lah, pendapat tiap orang beda beda

itu doang yang dikomen orang tak dikenal.
buat semua yang udah visit & comment, thank you so much ya!
baik yang gue kenal atau gak, yang pro sama gue atau kontra.
yang penting komen kalian sangat berharga buat saya. makasih ya!

terus gue baru sadar, blog gue yang dikomenin orang gak dikenal blog yang dulu dulu semua
berarti makin kesini post gue makin gak berisi
okay, sekarang gue bertekad kalo mau post gue harus berisi, biar dikomen orang
terus blog nya populer deh. hehehe

oh iya, gue bertekad gak bakal ngatain artis di blog lagi. kasian kalo ada fansnya yang baca.

you know,
you are the most important person for me
with love

2 comments:

Rahma Anindya said...

ecece andra blognya yg ngebaca banyak, dari yang kenal sampe gak kenal-_- aku aja gak dikomenin sama orang hwhw

blogwalking ye ndra

Alandra Dianti said...

yee makasih sasyaa

 

Blog Template by YummyLolly.com