Saturday, January 30, 2010

what high school?

hey hey what's up gan?
capek juga lama lama openingnya ngerap mulu
udah ah berenti jadi rapper gua (haha kapan mulainya?)

HEEEEEEEEY ALL OF YOUUUUUU!
bentar lagi gue mau lulus smp weeheeeiu!!
Alhamdulillah deh., i'm sick of being crazy in labschool!
haha gak lah boong. aku cinta labschool ku. cuma kadang kesel aja kalo peernya susah
nah, abis lulus mau kemana ya? berikut dialog singkat hasil interview gue:

Reporter: Alandra, kamu mau kemana abis smp? sma? smk? nganggur? kawin?
Gue: sma lah. gue belom berminat buat kawin
Reporter: oke. mau sma dimana?
Gue: *krikrik krikrikrik krikrikrik*

ya. jadi si reporter lapor ke bos nya gini:
alandra mau lanjut sekolah ke sma abis smp. tapi sampai saat ini belom tau mau sma dimana

konyol banget sih gue gatau mau sekolah dimana
yang jelas, dari dulu gue ngebet banget masuk SMA 8
tapi kadang gue mikir "8 standarnya 96 keatass loh. rata rata lo harus 9. yakin bisa?"
harusnya gaboleh nih mikir gini. pesimis namanya
tapi ya mau gimana? namanya orang lagi bengong. apa aja dipikirin

gue kadang takut, udah yakin banget keterima di 8, tapi ternyata gak masuk
terus 81 juga gak masuk, 68 juga, semua calon gue gak masuk
terus ntar gue mau sekolah dimana? gue gak mau jadi anak nganggur
dan gue gak mau masuk smk! gue mau sma!
huhuhuhu mau nangis deh kalo negeri gak keterima dimana mana

jadinya gue daftar labschool, buat jaga jaga misalnya gamasuk dimana mana
tapi, kalo daftar swasta gini, gue takutnya udah bayar 20 juta, ternyata masuk negeri yang bagus
bisa nangis darah tuh kalo kayak gitu gue. mana kalo gak ngambil gak 100% yang balik
ya gue gak nyalahin swasta. gue juga ngerti. kalo gak kayak gitu, gak ada yang mau masuk swasta
terus gue mau nyalahin siapa? aduh bingung

sebenernya kalo bisa sih jangan labschool lagi. maaf ya, saya gak jelek jelekin labschool
jujur ya, labschool emang bagus. lingkungannya bersih, enak diliat. kegiatannya banyak. koneksi juga punya
tapi gue pengen banget gak sekolah di daerah situ lagi
sd gue ikip, smp gue labschool. kalo sma disitu lagi, udah bosen banget deh
mana gue maunya kuliah di luar negri

kalo gue sekolah di labschool lagi, ntar gue gak ngerti cara adaptasi

emang sih, entar kalo udah gede pikiran gue lebih mateng (ceileh)
maksudnya mungkin gue ntar lulus sma udah gampang nyari temen baru
tapi gak ada salahnya kan nyoba dari sekarang cara adaptasi di sekolah baru
kan misalnya gue masuk 8, gue bisa belajar mikir "ntar gue pulang naik apa?"
atau gak bisa biasain diri jajan di kantin baru. kan bisa belajar adaptasi gitu
kalo labschool lagi, gue udah apal semua
ntar kalo gue udah kuliah di tempat baru, jadi bingung kan

nah, gue dengan gobloknya, lupa kalo swasta di jakarta yang bagus gak cuman labschool
gue udah keluar 200 ribu, dan baru inget. kenapa gue gak coba daftar di swasta lain?
siapa tau ada yang lebih murah kan?
sekalian jaga jaga kalo gamasuk negeri, sekalian belajar adaptasi
aduh dasar oon ga punya otak gue
yaudah lah. mungkin gue mau daftar swasta lain juga

yaudah, itu unek unek dari sayaayoo gue tunggu comment nya ya! penting lho nih, tentang sma
thanks for your time, gan!
you know,
you are the most important person for me
with love

*kesel banget deh. sekarang tulisan yang ada coment nya gitu, jadi diatas post gue. harusnya dibawah tuh. dasar blogger ngeselin banget!

13 comments:

Anonymous said...

gw juga takut nih ahhh masa gw harus nunggu stu tahun dulu gara2 gak dapet sma negri dimana pun
aaaaaah bingung padahal sd gak sebingung ini antara masuk smabel sama labschool

tapi yakin kok nanti UN pasti masih cukup buat masuk sma bagus amiiiiin

Rahma Anindya said...

andra aku ngakak masa baca postingan ini-______-
ayo ndra semangat kita masuk sma 8!

Meu said...

Dalem banget ndra ama labschool (canda)

Sama, gue juga bingung mau masuk SMA mana...

Thariq Warsahemas said...

Keep your sprit to get SMA 8!

Aghnia Hafisah said...

gue juga bingung mau sma mana, takut ga keterima mana-mana, naudzubillah min dzalik

dhyra said...

fight for sman 8!!!

Alandra Dianti said...

ayo semuaaaa fight for un! POKOKNYA JANGAN SAMPE GUA MASUK LABSCHOOL LAGI

Eldisa Ayu Lestari said...

FEIGHTTT!!

bilqis said...

ayoooo nanti kita semua ketemu di 8

Malinda! said...

andra, kamu masuk labschool aja bareng aku

Welcome to My Life said...

haha, ngakak gw baca tulisan lo!

Unknown said...

amin moga satu aksel dapet yang terbaik

S.N.I. said...

ngakak wkwkwk ndra!! moga ketemu ya di SMA 8!! :)

 

Blog Template by YummyLolly.com