Friday, January 15, 2010

new rules of mr.wijaya's lesson

"hello hey hey you there
i've already sleepy here, but i still create posts in my blog
yeeeaaheyy because i love my blog oh yeah jesssss jesss prikitiw"

aduh sumpah ga penting abis. lumayan biar gak sepi wkwkwk
sekarang posting bentar sajoo uhuy
mau ngasih tau aturan main pelajaran pak wijaya. wkwk ceileh gue

gak tau juga sih ini bener apa gak. soalnya tadi gue gak tik
aduh maafkan saya pak wijaya, tadi saya terpanggil buat keliling narik amal jariah. kewajiban pak

oke pak jangan marah pak. makasih ya pak

kalo liat dari blog orang orang, here are the rules:

1. seminggu minimal harus posting sekali. malesin, tapi bagus juga. udah tau kita banyak pr, pelajaran uan harus selesai akhir januari. gimana gak repot coba? mana saya gak boleh buka komputer kalo hari kerja. jadi posting nya week end ah sedih sekali hidup ini.
tapi, kayak di blognya shasha, ada untungnya juga. kita jadi bisa latian nulis & blog kita bisa jadi populer. bisa aja misalnya ada orang bukan anak labschool yang suka gaya bahasa blog gue (AMIN YA ALLAH) terus follow gue, tapi karna gue jarang posting, jadi di unfollow. kan kita juga yang rugi

2. homework for this week: tulis tutorial corel draw. ya ini tinggal cari di internet, selesai jadi, main deh gue wkwkwkwk. apa sih yang gak ada di internet

3. kita harus sering sering komen blog orang. kata orang orang, orang yang paling sering blogwalking di blog orang dapet poin. okay soooo important banget. tapi kan tadi gue coba blogwalking dikit dikit. ternyata gak rugi juga (meskipun malesin). katanya biar komunikasinya tetep terjaga gitu lah gangerti saya.
masalahnya, blog anak clabex tuh bagus bagus juga. banyak yang bilang 'aduh blog gue gak ada isinya' dll itu lah. tapi sebenerya gak juga kok, blog mereka berisi. paling gak theme nya bagus bagus, jadi orang mau baca juga gak cepet bosen

eh itu doang ya new rules nya?
maaf gak banyak tau, maklum saya tadi gak masuk pelajaran tik.
ini nulis ini cuman dari liat blog anak clabexviixeliant aksel 2 ku tercinta.

yasudah lah diakhiri saja pidato saya. terima kasih atas waktunya
you know,
you are the most important person for me
with love

6 comments:

Unknown said...

eya alandraaaa

dhyra said...

andra blognya lucu bgt mehehehe bagi link themes dong -___- wee makasih

Eldisa Ayu Lestari said...

ngocol masa gue dapet verifikasi kata 'suami' wkwk

Anonymous said...

andra lo dpt theme nya dari mana sih bingung gw pengen nyari abis theme gw plain alias biasa tp ada kibanya jadi gak biasa deng hehe

Alandra Dianti said...

cadh di skinrner.com. terus kan ada kayak buletan gerak2 gitu. yang banyak tulisannya.
pilih aja 1. ada yang 2 colomn, 3 colomn, warna warni, ijo, pink, anime, gitu2 deh

Alandra Dianti said...

eh salah skincorner.com

 

Blog Template by YummyLolly.com