Tuesday, July 6, 2010

berburu beasiswa, tapi gatau nyari nya dimana

hey guys! ketemu lagi kita haha
seperti janji gue, gue akan sering post di blog ini
okelah kalo begitu

hufff besok saya mau ambil seragam di sman 8 jakarta (trus kenapa ya?)
ya mau bilang aja, siapa tau teman2 ada yang mau ambil juga, ntar kita ketemu
dan besok gue kesana sendiri lho! naik angkot ke kampung melayu trus naik ojek
ah bangga akhirnya gue bisa pergi pulang seenaknya sendiri haha

tapi yang mau gue bahas sekarang bukan itu

so i'm going to talk about.........
scholarship a.k.a beasiswa!!!

ok jadi abis lulus sma gue maunya kuliah di luar negri (eaaaaa)
terus gue mikir 'mungkin gue harus nyiapinnya dari sekarang'
kan takutnya syarat dapet beasiswa misalnya 'nilai tiap pelajaran masing2 diatas 85 pada setiap semester'
nah lho kalo gue gatau terus gue santai2 yaudah bablas itu beasiswa

well, i'm looking forward to find scholarship in medicine a.k.a kedokteran
then i wanna be a doctor who works in singapore
hmmm thats such a big dream right? haha
tapi gue bener bener kebelet mau kuliah kedokteran di singapur

tapi yang gue bingung, cara nyari nya gimana?
tadi gue udah baca baca databeasiswa.com, tapi.....gatau deh gue bingung
gatau deh mungkin ini terlalu cepet buat gue untuk cari beasiswa
lagian lulus masih 3 tahun lagi, ya gak?
tapi takutnya ya tadi, ada syarat2 tertentu yang menuhinnya harus dari kelas 10
tapi di website itu gue gak nemu detail detail kayak gitu
ah please deh gimana coba ini caranya

yaudah jadi post ini isinya cuma kebingungan gue karena gak bisa nyari beasiswanya. ahahaha
tapi beneran deh, kalo ada saran monggo comment nya
karena ini sangat penting buat saya.

oke makasih. sampai jumpa. babai :)

okay good night all!

2 comments:

DUR. said...

jgn kerja di singapore doonng. Di geografi kan udh di ksh tau, di Indonesia 1 dokter nanganin 6000/7000 org! Capek loh

Alandra Dianti said...

iya juga sih dur. bingung juga. Pokoknya kalo bisa kuliahnya di singapur dulu deh. Urusan kerja belakangan. Haha

 

Blog Template by YummyLolly.com