Monday, July 5, 2010

ganti layout (lagi)

hey hey semua! apa kabar bapak2 ibu2? ijinkan inul berpidato sebentar yaaa (?)

oke pertama, gua bukan inul. tadi cuma lawakan gagal kok :).

kedua, gue ganti layout lagi lho! ah layout yang kemaren gak puas banget. yang ini lebih bagus nih, gue suka headernya. tapi ya kalo bosen paling ntar ganti lagi

ketiga, counter gue juga baru! tapi gara2 lupa udah sampe berapa angkanya, jadi ya gue resetnya dari 250 hahaha. maaf ya kalo kelebihan, abis gua lupa

keempat, ada kabar buruk. ppdb sma negeri di jakarta mengalami masalah. akibatnya, daftar ulangnya diulang & pengumumannya diundur! ah ngeselin banget gak sih grr. meskipun gue gak ikut yang jalur online, kan gregetan juga. kasian dong yang pada ikut kan deg deg an. mana mesti ngulang, gak capek apa bolak balik rumah-calon sekolah! lu kira bensinnya cuma 5 ribu bolak balik gitu? bah emosi gua. tapi lumayan lah tanggal masuknya diundur juga hahahah

kelima, mulai sekarang gue bertekad untuk rajin blogging lagi! kemaren gue abis liat blog2 anak2 clabex, dan banyak juga yang tetep update saa blognya. kalo blog gue mah udah goodbye terbengkalai haha. oke jadi mulai sekarang blog gue akan idup lagi! horeeeeeee!

okeh semuanya demikian pidato saya. mulai sekarang insya Allah gue akan sering posting blog. meski sepi pengunjung yang penting gak sepi isi! tapi kalo bisa jangan sepi pengunjung juga ya...

okelah dadah :D

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com