Sunday, July 25, 2010

si mama dan si anak

Hai semuaaaaaaaa!! Akhirnya gue udah bener2 jadi murid SMAN 8 hehehe :D

Tapi sekarang gue gak mau cerita tentang itu. Sekarang gue mau ngasih tau cerita yang………… yaaaa mungkin lucu bagi sebagian orang. Mungkin oon bagi sebagian orang. Atau mungkin aneh bagi sebagian orang. Yang jelas, entah kenapa gue gak ngerti ceritanya wkwk

Tapi 1 yang pasti: ini rada bokep. Meskipun gue gak ngerti maksudnya tapi gue tau ini bokep hahaha. Bukan berarti gue anak bokep ya. Orang gue gak sengaja denger kok dari radio. Radionya apa? 101 jak fm yang selalu dihatiku :) okesilahkan dibaca

Jadi ada seorang ibu yang ngasih tau kriteria pacar yang oke ke anaknya yang perempuan & udah remaja. Katanya syaratnya ada 3: TAJIR, IRIT, & PERJAKA. Nah abis dijelasin syarat2nya itu, si anaknya bilang ‘wah kalo yang kayak gitu sih aku udah ketemu ma’

Si anak bilang lagi ‘kemaren pas aku lagi jalan, ada cowo ngajak aku nginep di hotel. Nah berarti dia TAJIR kan?’ sang mama pun bingung (iyalah ya, gue jadi emaknya sih gue udah teriak)

Terus anaknya bilang lagi ‘terus dia ngajak aku tidur berdua sama dia. Itu kan tandanya dia IRIT! sang mama tambah bingung (goblok emaknya. Gue jadi emaknya gue udah pingsan)

Terus mamanya nanya ‘terus kamu tau darimana dia perjaka?
Si anak jawabnya ‘yaiyalah perjaka! Orang ‘itu’nya masih dikaretin

Wah parah banget ini anak. Oke gue gak maksud bokep, cuma mau sharing kok hehehehe. Alhamdulillah gue gak ngerti maksudnya. Tapi gue tau ini bokep wakakakakakakakaka

Oke itulah ceritanya. selamat buat yang ngerti, selamat juga buat yang gak ngerti. Have fun pals! See ya!

1 comments:

sevi said...

HAHHAHAHAHAHAHAH

 

Blog Template by YummyLolly.com