Friday, May 17, 2013

Bismillahirrahmanirrahim APU!

Jadi ceritanya sekarang adalah H-2 interview APU. Gue sedang berusaha jadi setenang mungkin dan gak panik dengan menyibukkan diri. Satu-satunya yang bikin gue sedikit nervous adalah my English is not good. Mungkin karena gak biasa ngomong bahasa Inggris di kehidupan sehari-hari, English gue pun macet-macet. Vocab juga terbatas. Ya tapi mau diapain lagi, harus hajar aja ya gak? Waktu jaman kakak gue daftar ke APU, belom ada interview. Jujur gue merasa beruntung karena di interview kan gue bisa nunjukkin ke si recruiter kalo gue tuh pantes masuk APU, ya gak? Kalo cuma baca dokumen-dokumen dan admission essays, menurut gue gak akan cukup, menurut gue mereka harus liat gue orangnya kayak gimana. Semoga aja sih gue termasuk yang berhak dapet scholarship 100% (AAMIIN!!!!)

Ngomongin soal APU, gue bener-bener terobsesi banget untuk bisa kuliah disana dengan beasiswa 100%. Dari SMA 8 ada 4 orang yang daftar, salah satunya udah keterima dengan beasiswa 80%. Yang satu lagi udah interview, tinggal harap harap cemas nunggu hasil. Yang dua lagi termasuk gue lagi gigit kuku nunggu interview.

Biar makin semangat semua display picture gue pasti ada tower APU yang terkenal itu. Nih ya misalnya:

ini dp bbm


ini dp skype

ini dp whatsapp

Pokoknya prinsipnya gimanapun caranya kalo lagi bosen, liat2 dp orang, terus liat2 dp sendiri, terus akhirnya makin semangat masuk APU, terus doanya dikabulin Allah, terus beneran dapet beasiswa 100%, terus beneran kuliah disana dan lulus disana. YA ALLAH AAMIIN YA RABBAL ALAMIN

Terus waktu gue nulis admission essay, kan gue nyari inspirasi di prospectusnya (semacam booklet gitu). Pas lagi baca-baca, gue balik ke 2 halaman terakhir, ternyata ada foto ini:


Mungkin gue terlalu melankolis dan emosional. Tapi gue langsung diem, menghayati gambar itu, terus nangis (hahahahaha). Gue nangis karena pengen sepengen-pengennya masuk situ. Gambar aslinya tuh lebih gede (scara makan 2 halaman gitu) terus langitnya jadi luaaaaaas banget, terus gambar laut yang di belakang itu juga luas banget kayak gak berujung. Pokoknya damai banget ngeliatinnya, scara sampe nangis gitu...... Pokoknya foto ini perfect banget ditaro di halaman terakhir. Ngasih pesan kalo APU itu tenang, kalo lagi sunset damai&hangat gitu, terus pemandangan gunung yang gede yang langsung menyentuh laut yang sangat luas, ditambah langit berawannya yang biru kejinggaan karena sinar matahari. Karena sangat tersentuh, foto ini gue jadiin wallpaper hp biar hati ikutan damai :")

Apapun hasilnya pasti gue nangis, entah itu terlalu bahagia atau terlalu kecewa (melankolis banget gak sih.....-_-). Tapi gue tau Allah akan ngasih yang terbaik. Semangat APU :")

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com