Tuesday, May 28, 2013

Selamat Delapan 2013!

Gue amat sangat bangga sama angkatan gue yaitu Delapan 2013 karena pertama, kita 100% lulus UN dan rata-rata UN kita masuk 10 besar nasional, dengan nilai 8,74 . Terus nilai UN 2 orang di sekolah kita yaitu Sarah Alya (Sawah) sama Gracia Isaura (Gir) masuk 10 besar nasional. Terus yang diterima di UI, ITB, UNS, UGM, dan ITS lewat jalur SNMPTN ada 97 orang. Terus hari ini pengumuman PPKB UI dan ternyata beberapa pun diterima, belom ketauan sih jumlahnya berapa. Pasti lega banget gak sih jadi mereka sekarang udah tinggal leha-leha... Parah deh seneng dan bangga banget hehehe :)

Tapi diantara temen-temen yang lagi bersuka cita, ada juga yang lagi sedih karena gak diterima lewat jalur SNMPTN. Kemaren ada yang sampe nangis, terus ada yang masuk Inten tapi karena terlalu down jadi pulang cepet :'(. Gue jadi ikutan sedih kan huhuhuhu... Jangan pada sedih doooong guys! Masih ada banyak jalan lain menuju universitas impian kok! Masih ada SBMPTN dan ujian mandiri kok. Yang jadi #laskartertulis2013 ada banyak kok. You'll never walk alone guys! Tetep semangat yaaa 8'2013! Semoga kita semua masuk di universitas impian di jurusan yang cocok dan sukses di jalan masing-masing! AAMIIN!

Gue sendiri sih masih harap-harap cemas menunggu keputusan Allah karena belom diterima dimana-mana hehehe. Tapi mungkin gue gak sekecewa yang lain yang belum diterima, soalnya gue sebenernya lebih mengharap dapet scholarship 100% di APU. Tapi tetep semangat SBMPTN dong!! Semoga dapet HI UGM, AAMIIN!

Inget ya guys,
"Nothing worth having comes easy"
Jangan patah semangat yang belum diterima!

Tetap semangat 8'2013!


0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com