Wednesday, May 22, 2013

Three Drinks I Should Have In My Fridge

Di jaman bimbel Int*n yang lagi super intensif ini, gak afdol kalo belajar di rumah tapi gak makan/minum sesuatu. Kalo makan sesuatu sebenernya malah bikin diri sendiri merasa bersalah, udah H-1 bulan "tasyakuran" (if you know what i mean :p) & h-2 bulan prom nite. Jadi kalo ngemil banyak-banyak gue bisa mirip orang hamil pas hari h wakaka. Akhirnya pun gue mencari-cari minuman dingin apa yang asik kalo diajak ngedate kalo lagi belajar. Inilah 3 minuman yang amat sangat gue suka sampe-sampe kalo gak ada di kulkas rasanya separuh jiwaku pergi:

1. Nü Milk Tea
Rasanya sesuai banget sama iklannya, bisa bikin gue melayang. Pertama kali gue coba ini teh susu, gile langsung fell in love <3. Nü Milk Tea bisa dibeli di minimarket terdekat. Sebenernya sebelum Nü Milk Tea ada di Indonesia, gue udah pernah ngerasain teh susu serupa di Jepang waktu gue kesana 2 tahun lalu. Tapi yang di Jepang merknya Lipton.


Lipton Milk Tea adalah teh susu dingin pertama yang gue coba seumur hidup, and it felt like heaven on earth :) Setiap malem selama di Jepang gue selalu beli Lipton Milk Tea buat dibawa ke hotel terus diajak pacaran sambil nonton tv. Jomblo yah :(. Saking cintanya sama teh susu ini, dulu gue pernah jadiin password email gue hahahahaha, tapi sekarang udah diganti sih abis lupa terus.... Agak sedih sih waktu balik ke Indonesia gue gak pernah bisa menemukan cinta sejati gue ini, tapi Alhamdulillah ada Nü Milk Tea, ada gantinya. Rasa mereka sama, jadi gue sekarang udah move on dari si Lipton hehe...

2. Cimory

Ini adalah minuman kedua yang jadi langganan di dalem kulkas. Mereka adalah yogurt yang menurut gue terlalu cair untuk bisa dibilang yogurt. Mungkin semacam yogurt jadi-jadian gitu, soalnya teksturnya lebih cair dibandingin yogurt pada umumnya, tapi pekat. Ada 9 pilihan rasa yang oke oke, dari mango, mix fruit, lychee, apple, strawberry, red grape, guava, blueberry, sampe orange. My favorites are mix fruit and blueberry!!! My least favorites are lychee and guava. Sebenernya seger-seger juga sih tapi kayak rada sepet gitu jadi gak terlalu suka. Yogurt Cimory bisa dibeli di toko nya, atau di supermarket terdekat juga banyak.

3. Kopiko 78 Degrees

Ini kopi bener-bener the best banget!!! Gue bukan coffee lover sih, tapi 78 Degrees (or 78 c) has definitely stolen my heart!!! Perfect buat gue yang gak suka kopi item dan lebih suka kopi yang banyak susunya. Cocok banget kalo lagi belajar rasanya ngantuk banget, abis minum ini langsung bangun. Terus ngenyangin juga, jadi bisa dijadiin semacam pengganti cemilan. Sebenernya gue belom nyobain produk kopi dingin lain semacam Kopiko, tapi 78 Degrees udah cukup memenuhi hari-hari gue <3. Denger-denger dulu susah nyari ini kopi, tapi sekarang udah gampang kok, di supermarket juga ada. 

Ini dia 3 minuman yang selalu menemani hari-hari gue. Jangan cepet-cepet ilang dari pasaran ya guys! I need you, I love you :*

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com