Tuesday, February 24, 2009

langsung aja jeng dibaca...

jujur aja ya.. blogger.com kalo gw bilang tuh rada nyebelin. kadang2 kalo mau ganti template/layout ga bisa, blogger.com bilangnya template nya udah mau diapus gtu. trus, beberapa blog tmen gw tuh ga bisa dikomen, termasuk gw sendiri pun jadi korban (blog lama gw, alandralovesgaara.blogspot.com). gw bikin ni blog baru gara2 yg lama tuh jadi abalan gara2 ga bisa dikomen. knapa ya ?? udah tau blogger.com nyebelin, tapi tetep aja gw bikin blog baru ?? harusnya kan klo udah benci ya benci aja, gausah buka ni website lagi??

ternyata, meskipun emang lumayan nyebelin nieh website, tapi tiap kali gw bikin postingan baru tuh rasanya ketagihan, pengen lagi. slain itu, tmen2 gw juga kebanyakan make blogger.com, meskipun ada jg sieh yg make Live Journal. tapi, tetep aja gw milih blogger, soalnya mungkin mata gw udh kebiasaan ngelyat "bentuk" blogger.com, atau...ya gau tau deh, ga bisa dijawab, pokoknya dibandingin website bwat bikin blog yg laen, gw lebih milih blogger

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com