Thursday, February 26, 2009

nulis apa ya ??

gw tuh sbenernya bingung. emang, bikin blog tuh asik emang, tapi kadang2 klo misalnya gw udah duduk di depan komputer, tangan udah siap di keyboard, otak gw blank. bingung gw tuh mau nulis apa sieh ?? trus ya, gw suka bingung. tmen2 gw tuh blognya panjaaang2 bgt. padahal isinya ga trlalu penting, cuma kegiatan shari2 yang biasa aja. tapi rasanya kalo udah slese baca, rasanya postingan itu bagus bgt. menarik bgt. pokoknya intinya biasa, tapi kalo udah dibaca ternyata isinya menarik.

emang dah, anak labschool kreatif abisabisabis (haha.....)

trus, kata pak yudhi rochman/pak yuro (guru mat yg suka nglucu), anak labschool punya bakat dlm mnulis. katanya, pa yuro prnah baca beberapa blog anak labschool, trus komentarnya yaa sama kaya komentar gw diatas. isinya simple, tapi menarik. yaa, gitu deh hebatnya anak labschool rawamangun, apalagi yang namanya alandra dianti putri, wuaaadduuhh !!! hebat buaangetz deh anak itu (haha narsis nih gw...)

balik lagi ke pak yuro. TAPIIIII...(ada TAPI nya nieehh), pak yuro juga bilang kalo anak labschool kalo nulis blog kadang2 "parah".

"parah ? maksudnya ?"
iyaa, parah. pa yuro bilang, beberapa orang dari beberapa orang (lhoo ?) yg blognya udah dibaca sama pa yuro, nulis hal yg rada parah. misalnya, dia lg sebel sama orang trus dia ngatain orang itu di dalem blognya. ada juga yg -gw lupa ngapain-, pokoknya brhubungan deh sama bokep. trus... ya pokoknya banyak lah.

klo menurut gw sih emang, anak labschool tuh kreatif banget, tapi emang ada diantara mreka yang sangking pinternya dia nulis blog, dia jadi klewat batas, trus yaa nulis hal2 yg gak2 gitu. emang gw akuin, nulis blog tuh asik, kita bisa nulis semua hal yg kita pengen omongin. jadi smacem diary gtu, tapi yg ini modern dkit lah... tapi, bedanya diary sama blog, ga smua hal bisa kita tulis di blog. blog tuh bisa dibaca smua orang, smentara diary cuma si penulis doang yg bisa baca (mskipun orang lain bisa baca juga sih..., tapi ya musti nyuri dulu di laci...kan ga sopan). makanya, kita juga musti hormatin orang yg baca blog kita. misalnya kayak soal blog yg diliat pak yuro tadi, itu kn ga sopan kalo ngatain orang lain di blog. kalo orangnya baca postingan kita gmana ? kan kasian...

udah dulu deh ya...pokoknya intinya, kalo bikin blog tuh musti ati2, hormatin orang yg baca blog kita, jangan ngatain orang di blog, nanti orang yg dikatain tau, trus ntar brantem deh... kan punya musuh ga enak...

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com