Friday, February 27, 2009

resident evil

kali ini, gw ngebahas ttg resident evil yg baru aja maen di trans tipi slasa & rabu kmaren tgl 24&25 maap gw males nulis sinopsisnya, soalnya panjang bgt.. pokoknya, tuh 2 film resident evil kereeeenn abiiiiisabisabis. udah ceritanya keren, gambarnya keren, actingnya jg keren2 !!
T O P B G T .

kalo yg hari slasa gw ga tau namanya resident evil apa, pokoknya summmpah keren buuuaangetsss. nah, yg rabu tuh namanya resident evil : apocalypse. nah yg ini keren juga nieehh, cuma gw ga nonton dari awal soalnya ga tau kalo hari itu ada ni film yg keren abizz. padahal gw cma iseng tuh ganti2 channel tipi (lagi bosen), eh eh eh, ktemu dah ni resident evil. yaudah gw nonton aja. tapi, kalo mau nonton yg apocalypse, mending nonton dulu deh yg hari slasa(maap gw ga tau namanya), soalnya ceritanya rada nyambung gitu (atau mungkin emang nyambung.., bahkan nyambung bgt), apalagi cwe yg main sama(tuh yg di cover atas tuh, main juga di resident evil yg hari slasa). makanya, nonton aja 2-2nya.

emang sieh banyak yg bilang resident evil tuh nyeremin.. cuma mnurut gw ga kok, paling2 cuma ngagetin, itu pun ga trlalu. kalo yg suka bgt film horor indo pasti ga bakal ktakutan deh nonton film ginian, (ato mungkin kalian pada ktawa, soalnya zombienya jalannya lucu kaya ga bisa brdiri gtu..). tapi jgn dianggap payah ni film. meski ga serem, ceritanya tuh bagus&action nya pada kren2 juga, ga abalan. pokoknya cooooll bangetsssss.....

oh iya, resident evil juga ada gamenya lho... ps 2 ada, nintendo wii ada, nintendo ds jga ada (yg gw gatau di ps 1 & di komp tuh ada apa ga). gamenya juga lumayan siehh, bikin deg2an. zombienya ya kayak di filmnya..kita lagi jalan eh tiba2 muncul. tapi, gamenya dibikin animasi (kaya final fantasy gtu..), tapi animasinya (kalo gw bilang) ga sbagus final fantasy. ok deh.. gw cuma mau promosi ni film asoy.. bye

jangan lupa nonton... kalo perlu mainin juga gamenya...

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com