Friday, February 27, 2009

ranking

ya....hari ini gw (sbenernya) terima raport.. tapi, brhubung gw lg cacar air, tugas gw ada yg blom dikumpulin,,, jadi raport gw diundur. ahh.....sbel bgt !!! padahal gw tuh udh males, tugasnya tuh bner2 gw males bikinnya. padahal udah bagus tuh, dilewat aja.. biarin deh, kosong 1 tugasnya, yg penting gw udah lega. eh eh....malah diundur. huhuhu......

LANJUT. pas gw lg main pet society di fesbuk, tiba2 hana telp...:
hana (h) : dra, lw dimana ?
gw (g) : hah ? ya di rumah lah...!! emang knapa ?
h : udah trima raport blom ?
g : blom. raport gw diundur soalnya tugas ada yg blom dikumpulin. eh gw rank brapa ?
h : lw ranking ***peeeeep***(maap disensor, nanti harga diri gw turun)
g : oh.. lw brapa ?
h : gw ***peeeeeeep***(disensor lagi, takut hana nya marah..)
g : oh.. malinda malinda ??!!
h : malinda ***peeeeeeep***(nanti takut marah juga malinda)
g : oh...oh iya klo sevi ??
h : sevi ***peeeeeeep***(takut sevinya marah). ohya tau ga..!! masa si **a** ranking *peeeep*
g : hah ??! ga prcaya gw !! masa lebih pinter dr sevi ???
h : eh bneran ~!! waktu smt 1 aja dy lebih tinggi dari sevi
g : hah ?? masa sevi aja kalah sm dy ??!!
h : haha..gw juga ga tau deh...

ya..kira2 gtu deh dy ngomongnya waktu di telp... ranking gw ?? maap dirahasiakan, malu...
cukup puas gw, tapi...~ga trlalu puas juga sieh~...soalnya itu trmasuk jelek.
"trus, kok bisa puas ??"
soalnya prediksi gw, gw dapet ranking yg dibawahnya rankingyg gw dapet skarang, berhubung anak aksel yg laen pinternya nauzubillah min zalik pinter ga bisa diomongin . ya syukur Alhamdulillah dah...

2 comments:

sevi said...

alandra siapapun si **a** pastilah dia ngalahin saya! kan emang saya kurang pinter..

Alandra Dianti said...

eh emang lw tau **a** tuh syap ??

 

Blog Template by YummyLolly.com